Tuesday, April 26, 2005

It's Over.

Udah. cukup. segala omong kosong dan kebohongan yang telah gw terima. mulai saat ini gw ga mau ambil pusing lagi. dan gw bersyukur kalo gw telah mengambil keputusan yang tepat meskipun itu sempat membuat gw sedih. tapi satu hal yang pasti, malam ini dan malam² seterusnya gw akan bisa tidur dengan tenang. untuk teman² yang selalu berada disamping gw sewaktu gw sedih dan down, tak terukur rasa terima kasih gw. hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan kalian semua.. (perasaan kok kaya abis terima award yah?)

Well, so much for the shit that already happened.. berikut ini berita yang mungkin cukup menyenangkan hati. quote dari dokter mama gw : "If an operation is necessary, it will only be an insertion of a stent, no cutting." gw ga ngerti itu stent apaan, tapi yah selama ga ada operasi gw anggap ini kabar baik. kemungkinan besar mama gw selasa ini berangkat ke penang buat membereskan segalanya. in the mean time, all i can do is to pray.

Yak, uda cape baca? biar seger, berikut ini para cewe² panitia acara ultah kantor gw kemaren.. cakep² yah.. gimana gw ga rela n betah jadi panitia hauhauahuha..

3 comments:

Lucia said...

waowww... eric is da big pimpin'!!! haehehehehhee....

.mia.b. said...

si raja minyak... muehuehuee (finally get to use that... hauahuhauaa)

Jin Gen said...

hauahuhuahuhuha.. pada parah komentar nya.. XD XD