Thursday, April 28, 2005

Aih, Tatit..

Beberapa hari ini pilek dan batuk menemukan tempat nyaman di dalam tubuh gw. dan bahkan mereka mengajak satu tamu tak diundang lagi yaitu sakit tenggorokan. bertiga mereka benar² mengganggu aktivitas gw. dari mandi, tidur, makan, kerja sampai waktu santai gw. hari ini pilek uda hilang dan batuk tidak begitu mengganggu lagi. tetapi ternyata sakit tenggorokan masih mengganjal dan apapun yang lewat kerongkongan itu menyakitkan.

Kemaren malam tiba² si Cin ngajak jalan. karena emang lagi ga ada kerjaan ya uda maen aja lah. akhirnya kita ke Puri bertiga, gw, Cin ama Ellen. sewaktu kita sampai diatas ternyata ada syuting di foodcourt nya dan ada si Delon Indonesian Idol. ternyata dia sekarang maen sinetron toh? hmm.. sempet kirain dia itu VJ Mtv Daniel, tapi kok gendut ama item? anyway, ga tertarik ama dia jadi kita pergi makan ke Gokana Teppan. selesai makan kita jalan muter² ke 21 bentar, liat komik bentar, trus balik de.

Malam nya nonton A Cinderella Story yang ceritanya standard abis. ga ada yang cakep, ga ada yang aktingnya "WOW!!", kebanyakan slapstik yang membosankan. untung filemnya pendek² aja. jadi masih bisa bobo cepet. sialnya, malam itu listrik nya mati, jadi sempet kepanasan dan ga jelas itu tidur ato bangun. yang pasti bangun² uda jam 7.30 dengan handphone dalam genggaman!! wew.. akhirnya sampe kantor telat deh.. -.-"

Sekarang lagi ngantuk dan mungkin tar sore balik cepet ah. mo ngumpul ama Irwan n Henny lagi. lom tau pada mo makan dimana. tapi itu masalah ntar. sekarang musti ngelawan ini ngantuk dulu. cuci muka dulu ah.....

No comments: