Monday, April 18, 2005

Di Sela² Kesibukan..

Huah.. akhirnya.. waktu luang.. mumpung lom jam kerja lagi, update blog dulu ah..

Minggu, 17 April 2005
Bangun jam 7.30 AM trus langsung mandi dan jalan ke kantor soale uda janji ama Novi bakal jadi model foto tugas dia. rencana sih gw, Cin, Irwan ama Ricky bakal jadi modelnya. tetapi ternyata Irwan nyusul dan Ricky ga jadi ikut. sampai di kantor jam 8 lewat, tunggu sebentar sambil browsing², trus si Cin datang dan akhirnya Novi datang. setelah sarapan roti yang dibawanya (enak loh) kita jalan ke kampus Novi di daerah Sudirman. tetapi sebelum ke kampusnya kita ke ADORAMA buat periksa kamera Novi dulu soalnya model lama n kita ga ngerti pake nya. pas diperiksa ternyata kotor disini, rusak disana sehingga harus diservice dulu. akhirnya kita batal ke kampus Novi dan langsung meluncur ke Artha Gading. sampai disana kita makan siang sambil ngobrol². selesai makan kita jalan ke NAV 2.

Si Irwan punya free pass 1 jam yang kadaluwarsa minggu itu jadi kenapa ga dipake,ya kan? hehe.. sesampai disana si Irwan lagi jemput si Cath jadi kita masuk dulu n nyanyi² dulu. ga lama kemudian, si Irwan sampe ama si Cath n mereka join kita. setelah semua puas mengeluarkan suara (kecuali Cath) gw, Cin n Novi balik ke kantor sementara si Irwan anterin si Cath balik. sampai di kantor kita siap² buat meeting di Pronto pondok indah sambil nunggu anak² yang lain datang. jam 16.30 kita jalan ke pondok indah. yang ikut adalah gw, Cin, Maya, Lili, Ellen, Bella, Irwin, n Henry serta si Novi ikut mo jalan ke pondok indah.

Makan sambil meeting, bahas ini bahas itu, ga sadar waktu uda jam 8. beli Wendy's buat koko gw, abis itu balik ke kantor soale si Novi dijemput bokapnya di kantor. sementara si Cin anterin Lili balik, gw temenin si Novi di kantor bentar. 21.30 gw dianterin Cin balik ke kosan. mandi bentar, trus nonton 50 First Dates nya Adam Sandler ama Drew Barrymore. bagus, romantis dan kocak. cocok lah buat penutupan sebelum tidur. hoeahm..

Senin, 18 April 2005
Hari ini cuma telat 15 menit. itu juga gara² macet dan mikrolet nya nge-tem mulu. haih.. jadi pengen beli motor neeeeeeeh. biar gampang kemana², gampang kalo lembur, gampang kalo mo nge-date haihaihaaiha.. now i'm talking bullshit. eniwei, hari ini mulai ngutak-ngatik Omniflash sambil sesekali liat indocina ama YM. barusan makan siang n sekarang uda jam kerja jadi ciao dulu. tar malam mo ke tempat Novi buat balikin buku ama foto temen dia.

PS :
Kok gw merasa aneh yah nulis pake indo (cieeee gaya luuuuu..) hauhauhauaha

No comments: