Monday, April 25, 2005

What A Weekend..

Kemaren tiga hari ke Puncak buat acara kantor. seru tapi cape. seru nya gara² banyak game n kejadian yang menyenangkan dan lucu, tapi cape karena kita panitia jadi kadang ga bisa ikutan acaranya secara penuh. dimulai dari games² yang kocak, jayuz, trus ada bencong show segala (dimana gw juga jadi bencong dari pihak panitia), ada Ad-Ins Idol yang kaya acara Idol dan yang nyanyi pada jago². trus satu acara yang paling berkesan adalah kantor gw mendatangkan top speaker indonesia Tung Desem Waringin. motivator yang hebat sekali, mendengarkan dia ngomong selama 5 jam bener² menambahkan wawasan dan membuka pikiran gw dan yang paling hebat adalah kita tidak akan merasa bosan sama sekali. overall, acara kali ini bisa dikatakan sukses lah. cuma hasilnya ya suara hilang, badan pegel, tapi perasaan happy.

Kemaren malam, kita dari kantor pergi melayat ke meninggal nya adik perempuan Novita. semoga dia diterima di sisi-Nya. dan semoga keluarganya mendapatkan ketabahan hati.

Hari ini, kantor mati lampu dari jam 12 sampe jam 2 lebih sehingga satu kantor ga bisa kerja. akhirnya kita makan² es ke dekat kantor dan main bilyard. trus abis itu balik kerja lagi. target Omniflash : akhir bulan Mei harus selesai. harus semangat nih. trus harus beli motor juga.

Sore ini barusan gw terima kabar dari dokter mama gw di Penang. katanya hasil operasi terakhir mama gw kurang bagus karena ginjal kiri nya terganggu dan di urge (ini uda maksa yah?) untuk kembali ke sana buat check up. kalo sampai harus operasi lagi, berarti mama gw uda operasi di tempat yang sama tiga kali. semoga ga deh. sekarang gw cuma bisa berharap mama gw bakal baik² aja.

No comments: