Tuesday, May 03, 2005

What A Relief!!!

Baru dapat sms dari koko n dede gw tentang kondisi mama gw. hari ini beliau ke Penang buat medical check-up berhubung hasil check-up di indo kemaren agak mengkhawatirkan. tetapi setelah di cek, ternyata ginjal mama uda ga bengkak lagi dan saluran kencing nya tidak ada yang tersumbat. jadi kesimpulan nya adalah beliau sehat.. wah, ga kebayang de leganya abis denger berita ini. otak langsung plong dan kerjaan langsung bisa sambung dengan sukses dan lancar.

Nah, ngomong soal kerjaan, mo cerita dikit nih tentang Omniflash. uda pada tau donk kalo Project : Omniflash ini jadwal kelarnya adalah akhir bulan Mei ini. so sekarang kita² pada sibuk ngejar setoran. mana gw sambil belajar lagi. tapi untuk menjadi seorang profesional kita harus bersikap seperti seorang profesional. dan seorang profesional tidak pernah telat dalam memenuhi jadwal (yah, mungkin ada lah 1~2 kali telat, XD~~) so far, Omniflash uda bisa gerak, ganti pose, scrolling background, dan beberapa rule uda ditentukan. more to come : persenjataan, musuh yang bergerak, blok yang bergerak, suara dan music, dan boss.

Kamis ini anak² pada mo ngumpul di Puri. bakal ada ci Ipii juga jadi mungkin mo ikutan ah. trus sorenya Xien datang ke Jakarta dan dia mau kumpul ama anak² IndoCina jadi kita rencana mau kumpul di EX Sabtu ini. so far yang ikutan cuma 7 orang. yah, kalo keramean juga susah ngaturnya sih. trus Minggu nya mungkin mo karaoke karena kemaren pas gath Tomat ada voucher 1 jam buat ruang VIP yang gede jadi kalo ga di pake kan mubazir hehehe..

Duh, kapan yah gw ada waktu buat liat motor.. kapan beli motornya kalo gini muluuuu huwaaaaaaaaaa..


Jadi mikir..

No comments: