Tuesday, May 17, 2005

Sibuk dan Sakit Kaga Matching Tuh..

Batuk, pilek, badan pegel, pala rada pusing, apa lagi yah? kayanya semenjak Senin kemaren kesehatan gw nge-drop banget.. bahkan kemaren itu idung mampet seharian ampe harus napas pake mulut.. lom lagi bolak balik ke wc dan akhirnya ngambil tisu gulungan dari lemari.. dan dalam waktu sesiangan aja gw uda abisin 1/2 rol..

2 hari ini bener² full dalam ngerjain Omniflash.. duh ngomongin Omniflash lagi.. ga ada bahan cerita lain nih? lah, gimana donk? namanya juga kerjaan hehehe.. tar kalo uda ada game lain baru gw punya cerita baru heuheueh.. untuk sementara ini dengerin gw ngomongin soal Omniflash dulu de ok? engine Omniflash uda banyak mengalami kemajuan, dimulai dari uda blok yang bergerak, bisa menembak, dan musuh pesawat. sisanya untuk boss dianggap mirip seperti musuh pesawat dan paling suara dan musik..

Okay.. enough about Omniflash.. tar ga ada yang mo baca lagi kalo gw ngomongin soal Omniflash mulu heueheuhe.. gw mo ceritain weekend gw aja ah.. Sabtu kemaren gw ke NAV buat ikutan anak² Indocina karaoke.. ada gw, Adit, Yos, Happy, Cing², Andi, Rudy, Yuki, Herman trus ada si Oma Noniq dari Malang dan adiknya Monika hehe.. karoke ampe jam 10 trus gw nyusul si Irwan ke La Piazza, nongkrong disana ampe jam 11an baru kita pulang. Minggu nya bangun jam 9.30 (itu pun dibangunin Ayink heueheuh) trus langsung ke TA buat ngumpul ama anak² Indocina.. kita akan ngadain acara baksos di panti anak² jalanan dan terlantar di daerah Pasar Minggu.. total yang ikut ada 20 orang.. disana kita ngadain acara games, makan siang bareng, trus sebelum pulang kita foto² dulu. baliknya kita ngumpul lagi di TA.. berhubung bakal ketemu ama si Nini, gw dan Irwan tetap stay di TA ampe jam 7 sambil temenin Noniq, Monika, dan Yuki.. setelah Nini sampai kita pisah trus jalan² keliling TA sambil cerita².. makan malam di Eaton Seafood, trus muter² lagi dan akhirnya pulang jam 9 malam.. ampe rumah langsung tepar.. mungkin ini alasan kenapa gw bisa sakit heuheueh.. harus lebih hati² de lain kali dalam merencanakan kegiatan gw..

Eniwei, segini dulu.. mo balik cepet ari ini.. biar besok uda fit and bisa lembur lagi.. haih.. lembur lagi huheuhueheuheuhe..

No comments: