Monday, May 09, 2005

My Weekend Recap

Sabtu, ke kantor tapi practically doing nothing selain maen game n online.. ada sih ngintip Omniflash bentar. siangnya makan ke soto betawi bareng ellen, teddy and johnson. kangen de. enak and puas. abis itu balik ke kantor dan santai bentar trus si irwan mo jemput gw karena kita mo ke EX buat gath nya si xien. gw lupa kasi tau dia gw di kantor jadinya dia jemput ke kosan.. akhirnya gw ke kosan dia n dia balik ke kosan, trus kita jadinya naek taksi ke EX berhubung panas banget. sampe disana uda mayan rame. nongkrong di foodcourt PI, trus muter² ke starbucks (penuh), trus ke Coffee Bean (penuh juga) dan akhirnya ke Kino Kuniya. setelah itu nongkrong and foto² abis itu pada balik de.. maen ke kantor bentar (gw, Cin, Irwan dan Xien), trus makan bubur (si Irwan balik duluan karena uda ada janji) di deket nasi uduk kebon kacang pesanggrahan. trus pulang ke kosan de. ampe kosan nonton Naruto terbaru, abis itu maen game bentar trus bobo de..

Minggu, rencana ke kantor terpaksa batal karena bangun nya siang. plus uda janji karoke ama anak² gading jadi akhirnya santai di kosan sambil nunggu si Irwan datang jemput. hueee.. jadi pengen punya motor biar ga nyusahin orang mulu. oya, pas nunggu Irwan kan gw duduk di teras depan kosan. sambil duduk nyantai n minum Fruit Tea (Genggam dan Nikmati!!) gw merhatiin langit. teryata aktivitas yang simple itu relaxing banget. baru sadar gw uda lamaaaa banget ga duduk diam n merhatiin awan. padahal dulu waktu di medan sering banget liat awan. keluarin kursi, bawa cemilan n minum trus bisa abisin waktu 1 ~ 2 jam cuma liat awan. ato nyantai sambil baca komik.. haih.. such good ol' days..

Kembali ke masa sekarang, akhirnya si Irwan datang. rupanya dia mo isi bensin n dimana² Pom Bensin kalo ga habis ya tutup. akhirnya kita jalan ke tempat Cath di sunter. sampe sana istirahat bentar, trus kita naek taksi ke NAV 3. ga lama Adit n Oge sampe, trus kita karoke ber-4 (si Oge ga nyanyi) dan kemudian datang lah Antis huehuehe.. karoke ampe jam 3 lewat trus kita sambung maen ke Gading. rencana mo nonton Kingdom of Heaven tapi berhubung tempat duduk tinggal 2 baris terdepan semua langsung males n akhirnya kita beli yang jam 7 malam. oya, kita ada ketemu si Jimot disana. sambil nunggu jam 7 kita jalan muter², dimulai dari TGA Bookstore, trus ke Timezone (gw, Adit n Oge maen Bishi Bashi Special n tentu saja pemenang selalu gw huheueheuh), trus kita ke food court berhubung uda pada mulai laper. makan malam trus duduk sambil ngobrol ampe jam 7 kurang dan kita jalan ke bioskop.oya si Oge uda balik n ga ikutan kita nonton soale dia males kalo kemalaman.

Kingdom of Heaven, menurut gw, rada boring dan kurang action. tapi berhubung diambil dari kisah asli ya apa bole buat. durasi 2 jam 15 menit cukup berasa karena lebih banyak ngomong nya dari pada perangnya. tapi lumayan lah mengingat yang maen Orlando Bloom hehehe.. selesai nonton kita langsung bubar grak, balik naek taksi lagi ke rumah Cath, trus balik ke kosan. maen game bentar trus bobo de.

Senin, it's another Omniflash day. gotta stay focus, so adios for now..

No comments: