Friday, May 13, 2005

Overtime

Lembur.. sesuatu yang ga asing bila lu kerja di Ad-Ins.. dalam 3 project yang berbeda (namely Clipan, E-Log, and OmniFlash) pasti ada waktu lemburnya.. apakah emang kerjaan nya terlalu susah dan waktu yang tersedia kurang? atau emang dari gw nya yang lambat? (i guess it's the second ) well, anyway.. kemaren baru abis lembur.. mabok gara² satu masalah yang ga terpecahkan sejak rabu kemarin.. ampe jam 10.30an balik ke kosan Cin.. yep, gw nginep di Cin kemaren.. dan sementara si Cin telpon²an ama si Mii, gw maen Tekken 5 ampe ga kerasa uda jam 2!!! OMG!! pas gw liat si Cin dia nya uda tepar.. jadi akhirnya gw juga tidur..

Bangun jam 7 dan ketiduran lagi dan bangun lagi jam 8.. selesai mandi, sambil nunggu Cin mandi n pup gw maen Tekken 5 lagi dan sempet namatin 2 orang (dengan difficulty easy dan waktu 30 detik serta guard damage on).. abis itu berangkat ke kantor de.. pas di jalan kita ada denger radio n kebetulan yang di stel ama Cin itu Prambors 102.2 FM. gila pagi² dengerin Daging ama Desta ngocol di radio ternyata cukup ampuh buat ilangin ngantuk hehehe..

So ari ini mulai lagi OmniFlash.. setelah ampe jam makan siang problem kemaren blum terselesaikan juga, akhirnya gw ama Ricky sepakat kalo masalah itu di skip dulu dan kita lanjut dulu ke masalah berikutnya karena masalah yang satu ini tidak termasuk high priority.. jadi sekarang gw lagi utak atik peluru si Omni.. mungkin besok (yep, besok.. hajar lembur terus biar cepet beresnya) beresin pesawat musuh nya. ntar lagi mo temenin si Ellen ke Hotel Mulia buat pasang spanduk kantor disana.. buat acara apa gw ga jelas.. yah bantu² dikit bole lah.. asal dianterin pulang huhauhauha

Oya besok ada si Cherry_Lady aka Noniq datang dari Surabaya dan dia ngajak karaoke.. hueheuheuehe.. perasaan bulan ini gath mulu tiap minggu harus mencari waktu buat liat motor niiiiiih..

No comments: