Tuesday, November 25, 2008

Uneg2.com

Judul yang simple bukan? Uneg2.com. Mungkin buat kalian yang belum pernah mendengarkan nama situs yang satu ini, ini adalah sebuah situs yang mainly dibuat untuk tempat curhat bagi kalian yang sedang dilanda berbagai masalah, dari masalah cinta, kerjaan sampai masalah keluarga sekalipun.

Jadi kenapa harus nulis disana? Bukankah lebih enak bila kita langsung cerita ke orang-orang terdekat kita dan langsung mendapatkan nasehat atau solusi untuk masalah kita? Yah, mungkin buat yang memiliki banyak teman atau keluarga yang mendukung, itu tidak menjadi masalah.

Tetapi bagaimana dengan mereka yang jauh dari orang-orang terdekatnya, misalnya anak kuliahan yang merantau jauh dari orang tua dan saudara-saudaranya?

Disinilah Uneg2.com masuk. Buat kalian yang takut atau malu bila orang-orang tahu mengenai masalah anda (dipublish di world wide web kan sama saja dengan bisa diakses manusia satu dunia) maka tidak usah khawatir karena data kalian aman tersimpan dengan rapi.

Selain itu, pengunjung lain bisa memberikan komentar, nasehat, kritik, saran, solusi, atau apapun juga terhadap masalah yang kita tuliskan disana. Jadi jangan kaget bila kalian curhat disana dan kemudian seminggu kemudian ada puluhan saran atau nasehat buat anda.

Jadi bila kalian perlu curhat mengenai cinta ataupun curhat tentang keluarga maka kalian tidak perlu lagi bingung kepada siapa kalian harus menceritakan masalah tersebut, karena di Uneg2.com ini, seluruh dunia (yang mengerti bahasa Indonesia tentunya) merupakan pendengar setia kalian.

Keren? So pasti. Jadi berhentilah bingung. Curhatlah sekarang juga dan semoga masalah kalian cepat terselesaikan.

No comments: