Monday, September 22, 2008

Long Time No See

Hei semua.. Nah loh.. kok nulis dalam bahasa Indonesia? Hehe, so pasti dong. Kan gini-gini gw masih kebangsaan Indonesia. Meskipun udah long time ago nulis dalam bahasa Indonesia, tetep aja kan tiap hari gw ngomong nya Indonesia.

So what's up with my life? Sehari-hari ini sekarang gw masih aja ngejagain yang namanya Disitu.com. Yap, media online yang tujuan awal nya buat bagi-bagi informasi tentang update technology dari mana saja, including negeri nya Paman Sam, Om Elton John, Kang Jet Li dan masih banyak lagi. Pengen tahu lebih lanjut? Langsung masuk aja kesana, eh disitu.

Selain itu? Game online. What else? Hidup gw ini emang ga ada jauh-jauhnya dari maen game dan saat ini yang sedang rame gw maenin adalah Perfect World a.k.a. PW. Cukup seru tapi agak membosankan pas level tinggi gara-gara monsternya yang rada-rada susah (and I mean REAL hard).

What about my hunny? Bidadariku yang pemalu tapi baek hati akhir-akhir ini juga sibuk maen PW (well, she's the main reason I played that game). Abis kasian dia dirumah juga ga ngapa-ngapain. Jadi mending dia maen aja lah daripada bengong trus kesambet hehe..

Yah, bagi kalian yang kangen ama gw (emang gw ngagenin yah?) allow me to say "Hi" again. And for now, cabut dulu yah. Uda jam pulang kerja soalnya hehe. Semoga entry berikutnya bisa lebih panjang lagi. Ciao.

No comments: