Monday, December 12, 2005

Cape..

Yep.. cape.. cukup satu kata yang menggambarkan keadaan gw sekarang ini.. baru pulang dari jaga pameran di Pondok Indah Mall.. ternyata keadaan booth nya cukup mengecewakan.. gw ga nyangka kalo kali ini bukan bareng O5 tapi ternyata bareng MicroLink.. booth nya rada kecil, ga ada cewenya, dan seperti biasa, yang datang liat itu rame tapi ga ada yang beli.. might be a good thing though, considering there's no Active Sync 4.0 to connect the HP iPAQ 1950 to..

Hari ini berjalan sangat lambat.. untung nya sih gw sampe sana sekitar jam 10.15 lewat.. kalo gw sampe sana nya jam 9 gw harus bosen extra 1 jam lebih.. berdiri ga jelas, duduk ga jelas, maen game ga jelas.. mana MP3 player nya rusak lagi.. masa lom 2 bulan uda rusak? emang barang murahan apa gw yang terlalu extreme yah make nya?

Eniwei, segini dulu update dari gw.. mumpung lagi ga ada kerjaan.. besok mulai kerja lagi.. jadi panitia puncak, beresin kerjaan kantor, beresin nulis² buku.. haiz.. life's full of challange.. let's get this over with.. ^^

adios..

No comments: