Monday, August 08, 2005

Tired..

pernah ga lu melakukan sesuatu yang menurut lu itu uda paling ok, paling cocok buat lu dan paling membanggakan buat lu, dan lu kira itu membuat bangga orang² penting di sekitar lu.. tapi pada kenyataan nya ternyata mereka malah kecewa?

gw yang sekarang ini mengira gw uda menemukan jalan gw, harus menghadapi kenyataan demikian dan itu membuat gw sekarang terombang-ambing.. ga jelas harus ngapain.. segala sesuatu yang uda gw bangun, sekarang terancam rubuh.. semua yang awal nya membuat gw bersemangat sekarang membuat gw bingung..

am i walking the wrong path? all this thinking made me tired, body and soul..

eeeeeeniwei.. kemaren ke dufan.. ramenya se anying² dah.. sampe sana cuma maen kora² 1x, trus bengong sambil foto², trus masuk rumah miring bentar, trus maen kicir² yang bikin bete.. batere nya ga narik, jadi bisa mati di tengah² permainan gitu.. diulang 2x, sama aja akhirnya selesai begitu aja.. naek kicir² yang paling membosankan sepanjang masa.. trus maen niagara², maen halilintar, abis itu kora² 2x berturut² n abis itu pulang de.. oya, sebelum balik, kita makan di kwetiau akang di mangga besar dulu..

berhubung lom dapet foto nya maka ga ada foto dulu yah.. tar kalo uda ada gw masukin de..

No comments: