Friday, October 14, 2005

Yeah.. Made It..

MWAHAHAHAHA.. setelah 2 minggu bergulat dengan J2ME dan lembur total di kantor terus akhirnya semua aplikasi J2ME pesanan selesai juga... tadi meeting dengan orang Boleh.Net dan menurut dia aplikasi kita sudah OK.. tinggal beberapa revisi minor saja.. huahauha.. akhirnya ari ini pulang dengan hati senang dan rambut baru hueheuhee.. yupz.. tadi sore potong rambut di Joni Andrean TA hehe.. awalnya sempet mikir 5x sebelum akhirnya memberanikan diri buat motong.. hasilnya sih.. not bad yah.. itu sih menurut gw loh hohoho.. berhubung gw ga ada kamera jadi lom isa di masukin foto rambut baru gw.. mungkin senin dah gw masukin.. ^^

Trus.. gw pengen share lingkungan kerja gw neh hehehe.. buat yang ga sekantor ama gw jadi biar pada tau seberapa berantakan nya meja gw hohohoho.. kira² kaya gini de..



So what do you think? hehe.. segini dulu ah.. tar baru sambung lagi..

No comments: