Sunday, April 12, 2009

Menjadi Raja Sulap? Kenapa Tidak?

Sebagai seorang anak kecil beberapa tahun lalu, aku selalu tertarik dengan yang namanya sulap. Apalagi setiap kali tahu David Copperfield akan tayang di TV, pasti aku semangat banget nungguin di depan TV. Trik-trik sederhana seperti membuat wanita melayang dengan bantuan dua buah kursi, mengeluarkan merpati dari topi sampai dengan trik spektakuler seperti menembus Tembok Cina atau meloloskan diri dari sebuah kotak yang digembok dan diceburin kedalam sebuah akuarium selalu membuat aku hanya bisa berkata "wow" dan penasaran bagaimana mereka melakukannya.

Mungkin nama David Copperfield akan terdengar asing bagi kalian semua, tetapi nama seperti Cyril Takayama, David Blaine atau Criss Angel mungkin akan lebih bersahabat dengan kuping anda. Kalau lokal, mungkin anda lebih mengenal Dedy Corbuzier, Romi Rafael, atau Damien. Dengan semakin meningkatnya pemunculan para mentalis atau ilusionis baik lokal maupun internasional, rasa penasaranku kembali keluar dan akhirnya aku iseng mencari-cari di google dan dari hasil pencarian itu muncullah nama Raja Sulap.

Di Raja Sulap, kamu bisa mendapatkan banyak bantuan untuk kamu menjadi seorang ahli sulap seperti berbagai alat sulap sederhana sampai kompleks, aksesoris peramai suasana serta DVD atau buku sebagai panduan kamu. Alat-alat seperti Standing Voodoo, Jumbo Coincidence, Nielsen Vanishing Beer Bottle, Lighto Bulbo, sampai alat untuk trik sederhana seperti Neck Cracker atau Oreo Bite bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup bersahabat. Anda juga tidak perlu bingung memikirkan bagaimana anda mengambil barang pesanan anda tersebut, karena mereka melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Dan tahukah anda, ternyata setelah diperhatikan lebih lanjut, menurut google Raja Sulap ini merupakan toko alat sulap online nomor satu di Indonesia. Wah, berarti apa yang aku baca di bagian testimonial bukan cuma sekedar basa-basi para pelanggannya. Nah, tidak ada salahnya dong kalau misalnya anda memulai pencarian anda di situs tersebut? Siapa tahu anda nantinya bisa menyaingi mbah Harry Houdini sang pesulap legendaris tersebut? Selamat mencoba.

No comments: