Tuesday, June 14, 2005

Another Comeback!!

Yay.. finally.. after three days without internet (which is very stressful) finally i got the chance to visit a local net cafe and fill in my almost-abandoned blog (my poor blog)

Okay.. let's see.. kelamaan ga diisi ampe ga tau musti isi apa.. yah kita mulai dari sabtu kemaren aja kli yah.. sabtu, paginya ke kantor baru.. bantuin beres² disana ampe jam 2 trus ke senayan buat maen bola pasir bareng anak² indocina.. tapi apa mau dikata.. ampe sana yang keliatan idung nya cuma irwan ama fandra doank. sisanya ada yang ga bisa datang dan ada yang ga ada kabar sama sekali.. akhirnya kita berlima (gw, cin, irwan, fandra ama vilia) pindah ke Coffee Bean TA. disana kita ngobrol² sambil minum² n sempet di kunjungi ama Aggy Tomat. trus malam nya kita makan seafood ke muara karang. selagi makan kita disusul ama Aggy n Lele.. akhirnya setelah selesai makan pulang ke rumah masing².. malamnya sendirian di kos.. ngapain aja? ah.. mau tau aja..

Minggu.. bangun jam 11.. gila uda lama banget ga pernah bangun sesiang itu.. abis bangun kerasa segeran dikit sih.. mungkin karena kurang istirahat kali yah.. emang bener kata orang balance is everything.. abis makan siang, maen ke warnet bentar.. ga ada msn, ga ada irc.. cuma net ama ym.. akhirnya ga tahan.. balik ke kos maen game.. trus malamnya sebelum makan ke warnet lagi.. lagi maen tiba² diajak cin nginap kantor n makan pizza hut.. akhirnya jadi makan pizza hut di deket kosan cin.. pas dia lagi ngambil baju, gw iseng maen game.. akhirnya malah keterusan n bobonya di kosan cin.. nasib jadi gamer.. ga isa tahan godaan..

Senin.. bangun jam 7.. trus berangkat ke kantor baru.. disana rupanya uda menunggu bos besar.. hwaaaa.. kena ngomel de heeueheuhe.. trus akhirnya mulai kerja.. ga ada internet punya 2 dampak.. 1. jadi konsen kerja.. 2. jadi lebih cepet stres heueheuheuehe.. malam nya abis balik mandi trus rencana pengen maen ke warnet tapi berhubung penuh akhirnya balik ke kosan n maen game aja de.. malam itu berakhir dengan cape dan bobo cepat..

Selasa.. bangun ampir telat (as usual) trus sampe kantor dengan sisa waktu sangat sedikit.. ampir aja kena denda heuehuehe.. kerja seharian tanpa inet lagi.. akhirnya beres juga ari ini.. ke warnet buat maen n tulis blog.. yah mungkin bakal beberapa ari lagi baru update lagi..

Uda ah.. segini dulu.. more to come.. tapi yang sabar yah.. ^^ adios y'all..

No comments: