Wednesday, March 16, 2005

Survey.... Yang...... Melelahkan.....

Istirahat ah dari yang namanya pake bahasa inggris haihaihaa.. jadi gini, kita (gw, Cin ama Irwin [Bielone]) kan ditugaskan ama bos kita buat survey ke puncak.. konon sih kita ada acara ultah kantor yang mo diadain di puncak.. jadi kita harus cari tempatnya dulu.. rencana adalah kita bakal survey ke 4 tempat, namely Gunung Geulis Resort (GGR), Alfa Resort (AR), Puncak Inn(PI) dan Yasmin Hotel (YH)..

Tantangan terbesar adalah gw harus bangun pagi!! jam 5!! jam 6 uda harus di kantor!! MY GOD!!!! akhirnya gw bisa juga bangun pagi meskipun bangun sekitar jam 5.20an.. mandi n berangkat langsung, pagi² gitu, ga ada mobil huhuhu.. mana mobil yang gw naekin sering ngetem lagi, lama lagi ngetemnya.. hweeee, akhirnya gw sampe kantor uda 6.25an n uda pada dikantor.. abis taruh tas langsung kita berangkat de.. oya, di tengah jalan kita sempet kena tilang dulu.. T_T cepek ceng (baca : 100rb, red) melayang de ke kantong pak polisi..

Pertama kita ke GGR dulu.. disana tempatnya luuaaaaaas banget.. tapi konsekuensinya, kemana² jadi jaaauuuuuuh banget.. bayangin aja jarak dari villa ke swimming pool aja ampir 2 km? T_T lom lagi tempatnya panas n ga ada angin.. nyiksa de.. tapi tempat outbound n camping ground nya asik sih.. sempet sarapan disana dulu sebelum melanjutkan survey kita (mahal bo makanan nya.. '_'")..

Next kita ke PI.. melihat kondisi disana kita langsung demen.. tempatnya luas, bagus, strategis buat games, dll dll de.. susah dijelasin dengan kata² sih.. pokoke sip de.. harga juga ga terlalu mahal.. oya disini gw sempet nanam saham, alias eeq hiahaiha.. abis ga tahan seh liat toiletnya bersih.. :p cuma ga ada tisu??? akhirnya cuma pake air aja seadanya.. tapi bersih loh.. bener de.. suer..

Abis itu kita mau ke YH.. cuma gara² ga tau jalan n sempet salah baca papan petunjuk (50 m kebaca 50 km.. i know, it's ridiculous.. tapi emang bener gitu adanya..) akhirnya kita sempet nyasar mayan jauh n no choice but to turn back.. setelah membaca lebih teliti lagi akhirnya kita sampai dengan sukses di YH.. wah, kamar yang kecil ga sepadan dengan harga yang diatas rata².. lom lagi kita harus berbagi dengan orang² dari BII dan resiko ga dapet kamar.. meskipun demikian, kita tetep liat² fasilitas dan pulang setelah disuguhi jus jeruk (kayanya itu sunquick de hehehe..)

Duh, laper neh.. akhirnya kita makan di Rindu Alam II.. keadaan yang sepi sempet bikin kita mikir, tapi apa daya perut laper lebih penting.. jadinya kita akhirnya makan juga de.. nasi, gurame bakar, sop buntut, tempe ama ayam bakar kita sikat ampe bersih berempat (kita plus sopir kita mas simun) n harganya ga terlalu mahal loh.. tapi kata cin sih makanan nya kurang ok.. kata dia loh.. gw sih cuek.. :)

And terakhir kita ke AR.. rencana sih mo ke Citra Ciloto duluw.. tapi berhubung ga ketemu n uda pada males plus cape ya kita skip de akhirnya.. langsung ke AR n tempatnya bikin pusing.. semua nya simpang siur ga teratur gitu.. trus waktu survey ternyata tempatnya mengecewakan.. kurang bersih, membosankan desain interiornya, and yang paling bete in adalah tempatnya ga bisa mencukupi buat acara kantor kita..

Well, setelah semua nya beres, kita pulang n sebelumnya kita singgah di JatiWangi Asli buat beli swikee titipan bos n beliin anak² kantor ubi madu.. sampe di kantor langsung meeting n it's obvious.. tempat yang dipilih adalah PI hehe.. sekarang tinggal masalah acaranya.. semoga isa sukses de acara kantor ini ^^ oiya, ini ada foto gw di PI.. keren ga? :p

No comments: